Menu Buka Puasa yang Praktis Ala Imario Premio

Rabu, 14 April 2021

imario premio, salad buah premium, sambal baby cumi



Holla Gengs,

Gimana puasa hari pertama? Apa sudah membayangkan menu buka puasa yang asik nih?

Hmm, kalau bicara soal menu buka puasa, rasanya tiap orang punya referensi masing-masing. Beberapa orang menyukai sajian buka puasa yang bercita rasa manis, ada juga sebagian orang yang berbuka puasa dengan makanan yang pedas.

Eit, jangan khawatir. Saya mau memberikan menu buka puasa yang praktis Ala Imario Premio. Dijamin akan membuat aktifitas buka puasamu jadi makin semarak. Ada menu pembuka yang manis dan teman makan nasi yang bercita rasa pedas.

Hayo, pada penasaran, kan?


Sekilas Tentang Imario Premio



produk imario premio, salad buah premium, sambal baby cumi
Produk Imario Premio


Imario Premio merupakan sebuah brand UMKM dari Sidoarjo, milik Huzaimah atau lebih dikenal sebagai Ima. Dia memulai usahanya sejak 11 November 2011. Menurut Mbak Ima, Dia ingin menantang dirinya sendiri dengan terjun di dunia kuliner. Maklum, saat masih gadis, mana tahu perbedaan bumbu dapur. Jadi, sekarang kayak ajang pembuktian sama dirinya sendiri, bahwa Ima yang cupu soal bumbu dapur ternyata bisa masak.

Pertama kali jualan dimulai saat Mbak Ima masih tinggal di Kupang (NTT). Jauh dari rumah dan keluarga kerap kali membuatnya merasa bosan, apalagi saat itu belum punya teman dekat. Akhirnya nekat dengan mencoba peruntungan menjual Salad Buah dan Puding Casablanca. Siapa sangka respon yang diterimanya cukup bagus. Jualan pertama langsung ludes terjual. Hal ini membuat wanita pemilik Imario Premio ini takjub atas pencapaian dirinya, bahwa ternyata dia bisa membuat dessert yang diminati banyak orang.

Akhirnya rasa semangat itu terus berkobar hingga saat ini. Mbak Ima melebarkan sayap dengan mengeluarkan menu Sambal Baby Cumi.


Baca Juga:


Rekomendasi Menu Buka Puasa yang Praktis Ala Imario Premio


Salad Buah Premium



salad buah premium, imario premio, produk umkm sidoarjo
Salad Buah Premium


Siapa yang suka berbuka puasa dengan buah?

Salad buah bisa menjadi salah satu alternatif menu buka puasa. Salad buah dari Imario Premio ini termasuk kategori premium. Salad dengan komposisi buah yang full baik itu topping dan isinya. Ada buah apel, melon, anggur dan nata de coco yang diracik bersama saus mayo olahan sendiri yang tetap mengedepankan rasa manis buah asli. Ditutup dengan taburan keju parut yang melimpah.

Salad Imario Premio ini mengedepankan kualitas, buah yang dipilih segar dan berkualitas. Meski menginap semalam di lemari es, salad tidak mudah berair dan rasa buahnya tetap renyah dan segar.

Terdiri dari dua kemasan yaitu 400 ml (55k) dan 1000 ml (75k). Dikemas dalam mangkok plastik yang tebal dan di bagian luar dibungkus dengan plastik wrapping. Untuk mencegah salad tumpah dalam perjalanan. Labelnya juga cantik, dengan sentuhan warna emas. Lengkap dengan kontak pemesanan.


Sambal Baby Cumi


Sambal baby cumi imario premio, sambal baby cumi, umkm sidoarjo
Sambal Baby Cumi


Sambal baby cumi kayaknya belakangan ini menjadi trending topik di dunia persambalan. Mbak Ima pun mencoba untuk meracik sambal Baby Cumi yang khas.

Satu hal yang patut diacungi jempol dari Sambal Baby Cumi Imario Premio ini adalah kemasannya yang beda dari sambal yang beredar di luar sana. Biasanya kan hanya memakai tutup botol plastik dengan tutup putar atau botol kaca.

Imario Premio mengemas sambal layaknya kemasan makanan siap saji yang sering dijumpai di supermarket. Memakai botol kaca kemasan 250 gram berbentuk jar yang kemudian disegel menggunakan tutup kaleng layaknya kemasan kental manis. Nggak bakal isi sambal meluber kemana-mana mesti ditaruh dalam tas. Praktis ya.

Memiliki 2 varian rasa yang yaitu sedang dan pedas. Cita rasa pedas, asin, gurih yang berpadu jadi satu dengan aneka rempah menghasilkan rasa yang khas. Sambalnya tidak banyak minyak. Baby cuminya terasa segar saat dikunyah dan tidak alot. Nggak kaleng-kaleng deh kualitas bahannya. Sambal baby cumi bisa jadi lauk pendamping atau bahkan dimakan sama nasi putih saja terasa enak. Ukuran 250 gr dibanderol dengan harga Rp. 55.000.

Nah, bagaimana rekomendasi menu buka puasa yang praktis dari Imario Premio, menarik bukan?

Kalau kamu penasaran bisa coba kepoin akun IG: @imario.premio atau hubungi 08179677796 untuk pemesanan.

Selamat mencoba,

Posting Komentar