3 Produk Skincare yang Wajib Dibawa Travelling

Senin, 28 September 2020

3 produk skincare wajib dibawa ketika travelling


3 Produk Skincare yang Wajib Dibawa Travelling



Bepergian bukan berarti berhenti merawat wajah. Terkadang ketika hendak melakukan perjalanan, seringkali kita hanya fokus sama rencana jalan-jalan dan kerap kali melupakan hal penting yaitu membawa produk skincare.

Memang sih kadang kalau sedang melakukan travelling suka lupa untuk merawat wajah. Boro-boro mau pasang skincare, mandi secara benar saja suka nggak sempat. Beberapa orang malah merasa ribet kalau harus membawa produk perawatan wajah. Katanya menambah beban hidup, apaan sih. Menambah beban koper dink.

Alhasil mulai terasa pulang bepergian, kok kulit tambah menggelap kusam lalu timbul permasalahan yang lain. Bukannya istirahat sehabis melakukan perjalanan, akhirnya sibuk cari klinik kecantikan buat mengatasi permasalahan kulit. Padahal permasalahan ini sebenarnya bisa diatasi kok asal kita tetap fokus merawat wajah selama melakukan perjalanan.

Mungkin sebagian orang masih bingung, termasuk saya. Ketika bepergian harus bawa produk skincare yang mana. Masak iya harus dibawa semua? Pertimbangan itulah yang sering membuat saya bingung saat melakukan perjalanan jauh atau membutuhkan menginap

Padahal ya kalau tetap rajin melakukan perawatan wajah harian, permasalah kulit ini nggak bakalan terjadi.


Nah, berikut ini 3 Produk Wajib yang harus dibawa  travelling.


Cleanser



Rasanya hampir semua orang tahu bahwa manfaat Cleanser itu untuk membersihkan noda kotoran yang menempel di wajah. Sehabis bepergian, tentu saja kulit wajah kita terpapar yang namanya polusi, debu, kotoran dan minyak. Kebayang nggak kalau nggak dibersihkan, pasti rasanya lengket banget. That’s why penting banget bawa cleanser.

Kalau saya sih lebih suka bawa face wash aja karena lebih simpel dan nggak makan tempat. Ditaruh di wadah ukuran kecil, rasanya amat cukup untuk kegiatan sehari-hari ketika berada jauh dari rumah.

Trus bagaimana yang penganut double cleansing?

Bisa aja sih, kamu bisa bawa dua jenis pembersih wajah kesukaanmu tapi pastikan apakah ada ruang untuk kedua produk tersebut. Bisa juga diatasi dengan membeli produk dalam ukuran travel size. Sekarang banyak tuh, jenis skincare kit yang lucu-lucu.


Moisturizer



Jika sedang bepergian, saya memilih step perawatan wajah yang sederhana. Saya lebih menyukai membawa satu jenis moisturizer yang bisa dipakai untuk siang dan malam. Efektif dan tentunya menghemat tempat.

Jika ingin kelembaban ekstra, mungkin kamu bisa membawa beberapa sheet mask kesukaanmu. Lagian masker tissue ini tidak membutuhkan banyak ruang.

Baca juga:

My Japan Bucket List

Pengalaman Pertama Naik Cable Car di Genting Highland 

Gaya Berpakaian Ketika Travelling 

Begini Cara Menemukan Hotel Murah dan Nyaman 



Sun Protection



Terakhir, produk skincare yang tidak boleh terlupakan tentu saja sun protection alias sunscreen. Tidak hanya dioles saat ingin bepergian tapi juga wajib berada di tas supaya bisa re apply. Tahu sendiri dong, kalau lagi travelling sukanya main-main ke tempat indoor di mana sumber matahari melimpah ruah.

Jangan sampai kulit kamu sunburn gara-gara lupa bawa sunblock kemana-mana. Bawa dua jenis sun protection jika memang tasmu masih memiliki banyak ruang atau bawa produk sunscreen yang memang bisa digunakan untuk tubuh dan wajah. Selain itu kenakan topi ketika berada di luar yang terik.

Jadi, travelling itu penting untuk menambah wawasan kita akan keindahan alam yang ada di sekitar kita sekaligus membuat pikiran kita lebih fresh. Supaya nggak ada drama kulit bermasalah sehabis liburan, jangan lupa membawa 3 produk skincare yang wajib dibawa travelling.


Selamat liburan,

Posting Komentar