Ice Cream World Jatim Park 3

Senin, 28 Oktober 2019


ice cream world jatim park 3, selfie, swafoto di ice cream world jatim park 3, woman with hijab

Ice Cream World Jatim Park 3



ice cream gelato, ice cream, cup of ice cream




Bulan lalu setelah berhasil berburu promo hotel di salah satu aplikasi perjalanan, kami melakukan perjalanan ke Malang dengan formasi yang lengkap, meskipun mas Wawan akhirnya menyusul belakangan.

Sembari mengisi waktu tunggu masuk hotel, tujuan kami adalah Jatim Park 3. Demi menyenangkan para bocah yang sudah lama tidak liburan bersama. Sejak, menginjakkan kaki ke Plaza Dino Park, mata saya sudah tertumbuk pada Zona Ice Cream World. Kala itu masih tutup karena kami datang terlalu pagi.

Jatim Park 3 ini memiliki banyak macam permainan yang bisa dieksplorasi bersama keluarga. Berhubung pada nggak tahu mau ke mana, ya sudahlah ngikut para bocah saja. Setidaknya, kami semua sepakat untuk menonton film 6D walaupun sebenarnya saya juga nggak berani.

Menunggu kakak yang tengah masuk ke Museum Musik, saya memutuskan untuk mengajak anak-anak main ke Ice Cream World. Niat awalnya hanya membeli Ice Cream berupa gelato dengan aneka rasa yang dibandrol dengan harga Rp. 25000 untuk 2 scoop) yang menurut saya cukup murah dan enak.

Ice Cream World ini sebenarnya kayak toko Es Krim biasa, hanya saja di dalam ada zona swafoto yang berisi spot-spot dengan latar belakang yang nggak jauh-jauh dari dunia es krim dan warna pastel. Tiket masuk dewasa akan dikenai Rp. 35000 sedangkan untuk anak-anak Rp. 25000. Bayarnya satu kasir dengan es krim. Kamu juga bisa bayar menggunakan OVO.

Sebelum masuk, sepatu harus dilepas dan diletakan pada tempat yang sudah disediakan.


Zona Swafoto di Ice Cream World Jatim Park 3



Dunia Terbalik


Awalnya agak ragu mau masuk ke dalam karena sendirian, sempat tanya sama yang bagian kasir di depan apakah kalau saya masuk ke dalam bakal ada yang bantu buat foto?

“Ada yang siap bantu buat foto, Mbak,” jawaban itu membuat saya lega. Setidaknya saya nggak perlu repot untuk memotret diri sendiri, untuk hasilnya biar urusan belakangan.

Saat masuk, saya disapa seorang Laki-laki berperawakan cukup tinggi. Saya bilang kalau saya datang sendirian dan butuh bantuan. Lelaki itu mengangguk mengerti, oh oke sepertinya sudah biasa.

Area pertama yang saya datangi berupa tumpukan kue-kue cantik kayak cupcake dan macaron berwarna-warni. Awalnya saya hanya menggunakan ponsel karena sedang malas mengeluarkan kamera (buat apa dibawa coba), eh ternyata kok kurang oke akhirnya pakai kamera.

Baca Juga:  Bakso Kota Cak Man yang Bikin Rindu

Saya kagum dengan hasil foto si Kakak tadi. Dia tidak hanya sekedar bertugas mengambil gambar saja, melainkan mengarahkan gaya atau mengatur komposisi sehingga hasil fotonya bisa maksimal. Jangan segan untuk meminta bantuan sama kakak-kakak yang bertugas di sana.



Ice Cream World Jatim Park 3, selfie, woman selfie with hat


kolam bola Ice cream world jatim park 3, ice cream world jatim park 3, jatim park 3

Di dalam area ini juga ada beberapa properti seperti topi, kacamata, rambut palsu dan aksesoris lainnya yang bisa kamu pakai juga. Bisa menunjang penampilan ketika di foto.

Berhubungan, ruangannya tidak terlalu besar. Kita harus sabar bergantian dengan pengunjung yang lain. Ketika saya ke sana, suasana tidak terlalu ramai. Ada sih segerombolan anak muda yang menguasai lokasi Flamingo dengan kolam bola. Mereka mengambil hampir separuh ruangan, untung aja si Kakak pintar mengambil gambar. Jadi, saya masih bisa leluasa mengambil foto di tempat ini.

Secara keseluruhan, bagi saya Ice Cream World Jatim Park 3 ini bisa menjadi tempat rekomendasi buat kamu yang suka berswafoto dengan harga tiket yang terjangkau. Meski ruangannya kecil namun kamu bisa puas membuat konten sebanyak-banyaknya. Tentu saja dengan sabar jika ada antrian di dalam.

Jika kamu datang sendirian seperti saya, jangan ragu untuk minta bantuan Kakak-Kakak yang menjaga di dalam. Mereka akan senang sekali untuk membantu.



Salam,

2 komentar

  1. Serunya
    Aku mau ke sana ah bawa Shanum kalau dah bisa jalan hahaha (jek suwi)
    Pasti si Salfa drama ga mau pulang wkwkwkw

    BalasHapus
  2. Bagus banget. Bisa foto macam2 gaya inih... tapi, Ngga bisa bawa anak ini saya mah kalo urusan es krim bisa panjang dramanya.

    BalasHapus