Rabu, 09 Agustus 2017

Vidi Vini Vici, Iki Sing Anyar Rek

vidi vini vici Surabaya


Vidi Vini Vici Surabaya, Iki Sing Anyar Rek- Ceritanya, Minggu, 6 Agustus 2017 lalu saya dan beberapa teman blogger Surabaya dapat kesempatan untuk datang ke acara Pre Launch Vidi Vini Vici milik Vidi Aldiano di Grand City Mall Surabaya.


Acaranya meriah karena selain dihadiri kami tamu undangan juga banyak pengunjung setia Grand City yang ikut serta menjubeli area acara. Selain ingin ketemu Vidi secara langsung, mereka penasaran seperti apa acara yang penuh dengan nuasa baby pink  dan baby blue ini. Kabarnya, hari ini semua pengunjung dan tamu bisa mencicipi untuk kali pertama kue yang baru akan diluncurkan tanggal 17 Agustus ini.

Buat yang penasaran seperti apa keseruannya. Bisa baca tulisan ini sampai akhir yak.

Kuliner lainnya: From Tokyo Bowl to Tokyo Tower


Keseruan Saat Pre Launch





Acara Pertama dibuka dengan kehadiran Vadie Akbar- adik dari Vidi Aldiano yang duduk di tengah panggung sambil membawa gitar. Dengan alunan gitar Vadie menyapa seluruh pengunjung yang hadir. Disambut suara sorak dari pengunjung atrium. Kemudian diikuti dengan kedatangan Vidi Aldiano yang mengenakan kaos berwarna baby blue sama dengan Vadie. Membuatnya terlihat semakin manis.

Bersama adik tercintanya Vadie Akbar, Vidi Aldiano menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu yang pernah hits. Tak hanya itu seluruh pengunjung diajak meramaikan acara dengan bernyanyi bersama, Semuanya berjalan tertib, walaupun terlihat beberapa kali Vidi datang menghampiri para pengunjung.

Senang deh lihatnya.


Duo Vidi dan Vadie

Cerita Kuliner lainnya: Mencicipi Ayam Top Dubai


 Vidi Aldiano dan Bisnis Kuliner


Vidi, Tante Besbarini dan Vadie yang sedang menjelaskan soal Vidi Vini Vici


 Vidi Love Dessert

Menurut Vidi Aldiano, dia suka sekali dengan yang namanya dessert. Kesukaannya dalam menikmati makanan penutup itu memberinya sebuah inspirasi kenapa tidak dia mencoba berbisnis kuliner. Walaupun bisnis ini bukan bisnis pertamanya, Vidi Aldiano sebelumnya sudah memiliki sebuah restoran di Jakarta. Melalui konsultasi dan dukungan  dari mama tercinta, Vidi memantapkan dirinya untuk bergabung dengan Jannah Corp bersama Zaskia Sungkar.

Vidi memilih bolu untuk dasar dari makanan penutupnya. Kenapa bolu? Karena Mama dan Neneknya suka membuatkan cemilan Vidi berupa bolu kukus. Vidi ingin merepresentasikan bolu kesukaannya itu dengan bentuk yang kekinian sehingga semua orang bisa menikmatinya.

Vidi Vini Vici dan Surabaya


Vidi Aldiono tidak main-main dalam mempersiapkan bisnis barunya. Dia mempersiapkan konsep, rasa sampai lokasi toko kuenya dengan penuh perencanaan. Menurut Irwansya dan Zaskia Sungkar yang ikut memeriahkan acara peluncuran ini bilang, "bahwa Vidi sangat detail dalam menentukan rasa pada kuenya. Dia beberapa kali melakukan revisi sampai menemukan rasa yang tepat."

Bahkan ada satu rasa yang Vidi dapatkan ketika dia habis jalan-jalan ke Eropa kemarin yaitu Lemon. Di sana dia sempat mencicipi makanan penutup berbahan dasar lemon yang enak dan kenapa tidak dia aplikasikan pada salah satu kuenya. Agar terasa lebih segar, Vidi menambahkan rasa mint di dalamnya. Jadilah rasa Lemon Mint.


Irwansya dan Zaskia yang ikut meramaikan peluncuran Vini Vidi Vici

Vidi sendiri mengungkapkan alasannya memilih kota Surabaya sebagai tempat kuenya adalah Surabaya itu sudah kayak kota kedua untuknya. Jadi, saat pergi ke Surabaya, dia seperti menemukan rumah untuk pulang. Seperti Tagline toko kuenya Datang, Lihat dan Rasakan. Vidi ingin nanti yang berkunjung ke Toko Kuenya tidak hanya lihat dan datang tapi juga bisa merasakannya. Tapi jangan lupa dibayar ya.

Sajian Kuliner lainnya: Gurihnya Soto Ayam Keppo Pamekasan

5 Varian Rasa dari Vidi Vini Vici.


Dalam acara peluncuran ini kita diberi kesempatan untuk mencicipi Vidi Vini Vici yang terdiri dari 5 varian rasa yang terdiri dari: Red Velvet, Coklat Keju, Keju, Berry dan Lemon Mint. Sayangnya dari kelima rasa tersebut saya hanya bisa menikmati rasa Red Velvet, Coklat Keju, Keju dan sedikit Berry Mint. Untuk Lemon Mint cepet banget habis dan saya nggak kebagian.

Favorit saya sih Red Velvet dan Coklat Keju.

Penampakan 5 Rasanya

Red Velvet yang menggoda

Seperti yang saya bilang di atas kalau Vidi Vini Vici ini berbahan dasar Bolu. Kata Vidi sih Bukan Bolu Biasa yang terdiri dari 3 lapis: Topping, Bolu, Filling dan Bolu. Kebayang gimana nikmatnya ya.

Beruntungnya saya bisa mencicipi Varian Coklat Keju yang utuh. Saya deskripsikan sedikit ya: Lapisannya atas berupa toping coklat putih yang bertabur parutan keju dan mesis coklat, di bawahnya bolu dengan rasa yang tidak terlalu manis. Lantas di tengahnya berisi pasta coklat, krim vanila dan seperti ada rasa crispy yang renyah. Terakhir ditutup oleh bolu lagi.

Pas banget buat kamu yang suka kudapan dengan citarasa manis.

Bocorannya, kue ini lebih enak dimakan saat dingin. Masih terasa empuk walaupun sudah masuk kulkas.


coklat keju
Coklat Keju


Lihat dong Bagian dalamnya.

Buat kalian yang penasaran. Datang aja nanti pas pembukaan resminya di Jl. Diponegoro 48 Surabaya tanggal 17 Agustus 2017.

Datang. Lihat dan Rasakan.


Salam,


34 komentar:

  1. Yuummmmyyyy..... Terlihat menggoda, jadi kepingin....

    BalasHapus
  2. Aku sukaa kalau kejunya banyaakk. Mmh makin banyak ya oleh oleh kekinian yang enaak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kejunya ini lumayan melimpah. Iya semakin banyak oleh-oleh kekinian yang meramaikan

      Hapus
  3. Pengen yang lemon...Pake keju yang banyak juga...yuuummm!:)

    BalasHapus
  4. Kebayangg lumerrnya di lidah.. 😙😙😙

    BalasHapus
  5. Duh tiba tiba pengen ngunyah sesuatuuuu 😋😋

    BalasHapus
  6. Semoga nanti pas buka kebagian yang Lemon Mint

    BalasHapus
  7. Yuhuuu potonya menggiurkn bangettt
    Gak sabar nunggu 17 Agt.
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  8. Enak ya Vidie, masa kecilnya bahagia dengan kue bolu. Jaman kecilku hanya singkong sama kacang rebus buat camilan malam. Pas dapat enak, Ibuk bikin kolak pisang haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ibuku suka belikan aku getuk mbak. Bolu kukus pernah sih tapi kalau pas ada arisan

      Hapus
  9. Aku nyoba yg rasa keju kemarin, dan nyicip dikitbyg lemon mint. Pilih lemon mint rasanya ada semriwing

    BalasHapus
  10. Coklat kejunya kayak donut ya mbak.. Red velvetnya keliatan menggoda.. Mmm... Harganya brp ya? Dijual per potong atau full mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum mirip donut. Nanti dijualnya full kok. Harganya berkisar antara 59-65 rb

      Hapus
  11. Samaaa aku dpt yg cokelat keju, so yummu kalo kata kirana wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuenya dihabiskan sama ponakan. Katanya enak. Suka toping coklat putihnya

      Hapus
  12. Tikha masih kebagian icip-icip 4 dari 5 rasa nah aku cuma kebagian coklat keju aja. Yaaa moga-moga pas launching kita diundang lagi wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dapatnya coklat keju tapi biasa ngicip sana-sini jadinya lumayan deh.

      Vidi undang kami lagi dong

      Hapus
  13. Sekilas emang kelihatan seperti donut raksasa. Aku suka filling yang coklat keju kaya ada remahan wafernya krenyes-krenyes. Kimika juga doyan ini.

    BalasHapus
  14. nggak sabar nunggu 17 agustus mau nyoba lagi

    BalasHapus
  15. Pas pembukaan semoga bisa ikutan incip2 kue ini :)

    BalasHapus
  16. pengennnn... kayagnya enak banget iki,

    BalasHapus
  17. iih kejunya bikin ngiler. mau doong

    BalasHapus